Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 02 Maret 2014

PS II, Usaha Kecil Yang Mulai Ramai


KM. LENGGE WAWO,- Bagi sebagian daerah Rental playstation 2 menjadi tempat yang sangat diminati, begitu juga yang terjadi di kecamatan Wawo. Rental playstation 2 mulai bermunculan akhir akhir ini hal tersebut mungkin karena melihat dari rental rental yang sudah ada sebelumnya kian berkembang.

Seperti juga penjelasan dari Alvin (24) pemilik rental Alvin Jaya playstation 2 salah satu rental playstation 2 di desa Maria, pendapatan dari usaha ini memang cukup menjanjikan,”penghasilan lumayan perharinya,akan tetapi biasanya pelanggan rental playstation 2 ini hanya musiman ramainya,misalnya hari  libur semester sekolah,libur puasa,hari hari biasa pelanggan hanya ramai pada malam hari saja,dan kami juga menutup rental kami pukul 06.00 sampai pukul 07.30,karena kebanyakan pelanggan kami adalah anak - anak jadi kami mengatur waktunya” penjelasan Alvin kepada crew KM.LENGGE WAWO.

Akan tetapi satu hal yang munkin dilupakan oleh pemilik rental playstation 2 adalah pengaturan waktu tutup rental dan pembatasan umur pelanggan yang bermain, sesuai dengan pantauan kami rental playstation 2 rata rata buka non stop sampai jam 11 malam,ada baiknya munkin  waktu waktu shalat jumad atau magrib sebaiknya ditutup agar tidak mendapat kesan negatif dari masyarakat. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar