Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 13 Juli 2014

Desa Maria Targetkan Raih Juara I Lomba Desa Nasional


KM LENGGE WAWO,- Desa Maria menargetkan meraih peringkat I Juara Desa Tingkat Nasional tahun 2014. Berbagai bentuk persiapan yang dilakukan, seperti penataan kembali lingkungan desa, kesenian, budaya dan potensi yang ada di Desa Maria. Tidak ketinggalan Kepala Desa Maria, Nurdin HM Saleh dilatih oleh Pemerintah Kabupaten Bima lewat BPMDesa Kabupaten Bima , bersama Camat Wawo dan panitia lainnya di Aula Paruga Toi desa sejak 3 hatiterakhir. 

Kunjungan Tim Penilai Verifikasi Lomba Desa hari Selasa (15/7/14) akan datang melihat langsung potensi Desa yang ada. Apakah sesuai dengan indikator penilaian yang dikirim ke Jakarta. Tim Penilai dari tingkat Nasional akan mengelilingi dan menilai secara lansung Desa Maria.

Camat Wawo, Syarifuddin Daud, S.Sos saat ditemuai di Paruga Toi (Aula Desa Maria) bersama dengan Ketua Panitia H. Lukman H. Rasyid, sekretaris panitia Mulyadin H. Rasyid, S. Pd. M. Pd sedang melatih kepala Desa Maria untuk mempresentasikan indikator desa di depan para tim verifikasi Lomba Desa Tingkat Nasional.

Kepala Desa Maria Nurdin HM. Saleh terlihat serius melatih untuk mempresentasikan potensi dan indikator Desa didepan camat Wawo dan panitia Lomba Desa Maria. Beberapa kali terlihat camat Wawomaupun ketua panitiamemberikan masukan terhadap hasil presentasi tersebut. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar