Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sabtu, 18 Oktober 2014

Desa Maria Utara Kunjungan Awal BBGRM


 
KM LENGGE WAWO,- Safari BBGRM tingkat Kabupaen Bima pada hari Jum’at ( 17/10) Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd bersama rombongan kembali dilaksanakan yang mana kegiatan BBGRM yang dilakukan ini dalam rangka mengajak warga masyarakat kecamatan Wawo agar bersama – sama melaksanakan kembali budaya gotong royong ini, sehingga dengan dilaksanakanya kembali kegiatan gotong royong ini dalam rangka melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan di desa maupun di kecamatan wawo seperti yang dilaksanakan ini.

Desa pertama yang dikunjungi oleh Bupati Bima yang didampinggi oleh Ketua TP.PKK. Kab.Bima, para kepala SKPD lingkup pemkab. Bima, para assiste, staf akhli, camat Wawo bersama seluruh warga masyarakat adalah desa Maria Utara dimana di desa tersebut Bupati bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bhkati membersihkan parit sepanjang 1,2 KM yang berada di jalan protokol dari pintu gerbang septi jaya sampai jembatan oi Wobo kecamatan Wawo.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan menuju desa Pesa yang mana di desa tersebut Bupati melaksanakan kegiatan rabatnisasi gang sepanjang lebih kurang 70 meter yang berada di RT. 08. Desa Pesa. Bupati bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bhakti (gotong royong) merngerjakan salah satu kegiatan yang ada di desa tersebut. Dari desa pesa selanjutnya menuju desa Kambilo dalam rangka meletakan batu pertama pembangunan saluran drainase yang berada di lapangan desa kambilo, selanjutnya dilanjutkan kedesa Kombo dan desa Raba. Khusus di desa Raba Bupati Bima melakukan peninjauan pemagaran keliling kantor desa Raba.
Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd berharap , “Yang kita kerjakan merupakan bentuk kedekatan saya dengan seluruh warga masyarakat yang berada di kecamatan Wawo sehingga Budaya Gotong royong jangan kita lupakan, karena dengan bergotong royong apapun yang kita rencanakan dapat kita laksanakan secara bersama – sama”, ujarnya. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar