Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Senin, 18 Mei 2015

PANWAS Kabupaten Bima Gelar Seleksi Tulis


KM. LENGGE WAWO,- Panitia Pengawas (PANWAS) Kabupaten Bima hari senin (18/05) kemarin menggelar Ujian tulis untuk calon panwascam. Ujian yang dipusatkan di gedung SKB Bolo ini di ikuti oleh peserta seleksi Panwascam sekabupaten Bima yang dinyatakan lolos seleksi administrasi beberapa hari sebelumnya.

Untuk hasil test ini akan diambil 6 orang pada tiap kecamatan dan akan mengikuti view and propert test  oleh komisioner PANWAS Kabupaten Bima. Ujian yang dimulai pukul 09.00 wita ini dihadiri juga oleh komisioner dan sekretariat Bawaslu NTB yang sekaligus membawa soal test yang akan dikerjakan oleh peserta test.

Soal yang masih disegel dibuka dan dikerjakan oleh peserta test setelah sebelumnya diserahkan secara resmi oleh Bawaslu NTB kepada komisioner Panwas kabupaten bima dihadapan para peserta test. Seperti yang dijelaskan oleh Abdullah,SH Ketua Panwas Kabupaten bima beberapa hari yang lalu pada saat ujian tulis untuk PPK di SDN Panda, bahwa ujian dan test untuk penyelenggara akan dilaksanakan secara ketat dan berintegritas tinggi, ini untuk menghasilkan penyelenggara yang berkualitas khususnya untuk panitia pengawas.

Setelah test tulis selesai semua peserta test dan panitia langsung menuju halaman depan gedung KSB untuk menyaksikan bersama proses pembakaran seluruh berkas soal yang telah selesai dikerjakan,semoga pemilu kepala daerah kabupaten bima yang akan digelar 9 desember mendatang akan berjalan lancar dan sukses. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar