Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 18 Juni 2015

e-Monitoring B.O.S

KM. LENGGE,- Sejak diluncurkannya e monitoring B.O.S beberapa tahun lalu, dan diterapannya sistem pengawasan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang dapat diakses oleh publik secara luas Kemdikbud mengklaim bahwa tata kelola Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang diberikan pada jenjang sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) semakin baik sepanjang tahun ini.

Hal tersebut adalah imbas dari diluncurkannya e monitoring B.O.S oleh kemdikbud, segala keterlambatan dan penyelewengan akan terkontrol di e monitoring. Untuk masyarakat yang susah mengakses e-monitoring B.O.S melalui Kemdikbud KM LENGGE akan ikut membantu dengan melink kan e-monitoring B.O.S.

Disudut kiri bawah laman page KM LENGGE bisa langsung anda akses dan akan terhubung langsung dengan Kemdikbud(Laman e-monitoring B.O.S Kemdikbud).

0 komentar:

Posting Komentar