Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 04 Juni 2015

Pensi Perdana, Siswa SMPN 1 Wawo Giat Berlatih


 KM. LENGGE WAWO,- beberapa hari menjelang diadakannya pentas seni perdana, siswa SMPN 1 Wawo terlihat antusias mempersiapkan diri dan berlatih, acara pentas seni yang rencananya akan digelar 10 juni mendatang sekaligus akan dirangkaikan dengan acara perpisahan dengan siswa kelas tiga yang akan melanjutkan ke SMA.

Berdasarkan penjelasan dari guru kesenian sekaligus pelatih tari SMPN 1 Wawo, Sri Nurinayah,S.Pd bahwa acara nanti akan diisi dengan berbagai bentuk seni dan kreasi siswa. “nanti siswa akan menampilkan seni tari, drama, gitar akustik, puisi dan kemunkinan akan ada pameran hasil karya siswa”, jelas sri nurinayah,S.Pd kepada tim KM. LENGGE saat ditemui di sekolahnya.

Acara yang akan digelar hari rabu mendatang ini bertepatan dengan pengumuman hasil kelulusan untuk tingkat sekolah menengah pertama di seluruh wilayah indonesia, menilik dari hasil kelulusan di tingkat sekolah menengah pertama untuk kabupaten Bima angka kelulusan sekitar 98 %, mudah mudahan hasil kelulusan untuk tingkat sekolah menengah pertama mencapai hasil sesuai dengan yang kita harapkan bersama. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar