Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 01 Desember 2016

Walikota Mataram Bertemu Dengan Kampung Media


KM LENGGE,- Komunitas Kampung Media se Propinsi Nusa Tenggara Barat menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan Walikota Mataram H. Ahyar Abdu, Rabu siang (30/11) di aula pendopo rumah dinas wali kota Mataram. Pertemuan dan silaturahmi di awali dengan jamuan dan makan siang oleh walikota bersama 85 KM di aula rumah dinas Walikota Mataram.






Kepala Kampung Fairuz Abadi di hadapan Walikota Mataram dan komunitas Kampung Media memaparkan bahwa KM sudah 8 tahun berkiprah  menginformasikan berita di kampung oleh anak kampung. Komunitas KM terbentang dari Sape hingga Ampenan.

Anggota KM sudah mencapai 2737 anggota tersebar di NTB. Usai pemaparkan tentang KM oleh kepala kampung, Wali kota Mataram H. Ahyar Abduh dalam sambutanya menyampaikan apresiasi terhadap Kampung Media se NTB yang telah menghadiri undangan jamuan.

Walikota Kota Mataram H.Ahyar Abdu, berharap bisa bekerjasama dengan KM dalam membangun kota Mataram dan NTB pada umumnya. Kampung Media teruslah menyampaikan informasi kampung untuk menyebarluaskan informasi di NTB.




"Dengan jumlah anggota KM yang cukup banyak tersebar di NTB saya berharap teman-teman KM dapat menyampaikan semua informasi kampung sehingga masyarakat NTB bisa tau semua informasi di lintas daerah di NTB," ujar Ahyar.


Usai sambutannya walikota Mataram melakukan dialog dengan anggota komunitas Kampung Media tentang peran Walikota membangun NTB kedepan. (Efan) 

0 komentar:

Posting Komentar