Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sabtu, 16 September 2017

Menhub RI Beri Perhatian Khusus untuk Bima


KM, LENGGE,- Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi beserta dirjen perhubungan udara dan direktur pelindo III dan sejumlah pejabat kementrian perhubungan berkunjung Ke Bima dalam rangkaian kegiatan antara lain rapat koordinasi dengan jajaran pemerinrah kabupaten Bima dan bandara Sultan Muhammad Salahuddin berkaitan dengan rencana perpanjangan landasan pacu bandara sultan Muhammad Salahuddin, beberfapa hari yang lalu.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi  juga menjadi Narasumber pada Dialog di STKIP Taman Siswa Bima dengan Tema Kerja Bersama Membangun Bangsa, Menteri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi akan memberikan perhatian khusus untuk pengembangan transportasi serta jaringan TOL sesuai Nawacita yang digulirkan Presiden Jokowidodo. 

" saya sudah mendengarkan pemaparan dari Kepala Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, kepala Dinas PU dan Bulati Bima berkaitan dengan rencana perpanjangan run way bandara, prngalihan sungai untuk run way serta beberapa permasalahan ya g menjadi kendala selama ini. Saya akan beri perhatian khusus " ucap Budi Karya Utama.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bma Hj.Indah Dhamayanti Putri berharap melalui kunjungan menteri Perhubungan dan setelah mendengarkan pemaparab singkat di Bandara.semoga dapat disampaikan kepada Presiden RI Jokowidodo untuk membantu pembangunan infrastruktur perhubungan di wilayah Kabupaten Bima. Disamping itu, Umi Dinda juga mengemukakan bahwa pemerintah kabupaten Bima telah melakukan pembebasan lahan seluas 21 hektar untun perluasan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin.


Bupati Bima juga mengemukakan bahwa Bandara Sultan Muhammad Salahuddin dimanfaatkan oleh masyarakat di tiga wilayah yaitu kota Bima,Kabupateb Bima dan Dompu. (HP Bima) Efan

0 komentar:

Posting Komentar