Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 22 Oktober 2017

Koordinator UT Mataram Tinjau Perkuliahan di Bima.


KM LENGGA,- Koordinator Bantuan Belajar dan Layanan Bahan Ajar (BBLBA) Universitas Terbuka (UT) Mataram Titin mulyani, S. Kom mengunjungi pelaksanaan Proses perkuliahan Mahasiswa Kelompok Belajar (Pokja) Woha Kabupaten Bima Minggu (22/10) di SMA 1 Woha.

Titin Mulyati, S. Kom koordinator BBLBA UT Mataram saat bertatap muka dan berdiskusi dengan mahasiswa ditiap kelas.

Titin menjelaskan tentang teknis perkuliahan dan teknis penilaian yang di lakukan di UT.

"Kuliah di UT adalah kuliah tutorial, Mahasiswa diharapkan mempelajari modul yang diberikan, rajin mengerjakan setiap tugas di samping kehadiran dan Ujian akhir tetap ada," kata Titin.

Beberapa mahasiswa mengutarakan beberapa persoalan dan permasalahan yang berhubungan dengan nilai akedimis yang di peroleh selama kuliah.

Rohana mahasiswa S1 PGSD jurusan Bidang Ilmu (BI) mengutarakan bahwa semester 2 kemarin nilainya belum keluar. " Kami berharap nilai kami yang belum keluar semester 2 yang lalu bisa segera keluar," ujar Rohana.

Senada dengan dengan Rafiah, meminta Kartu Mahasiswa yang belum terbit sejak 2 tahun untuk segera diterbitkan.

Menanggapi keluhan dan masukan dari mahasiswa UT tersebut, Titin akan berkoordinasi dengan UT Mataram untuk menyampaikan dan menyelesaikan permasalahah yang dikeluhkan oleh mahasiswa UT tersebut.  (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar