Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 18 Oktober 2017

LENGGE DENIM,Produk Rasa Lokal Kualitas Nasional



KM LENGGE,- Kata orang bijak, perjalanan hidup memengaruhi mimpi dan empati seseorang. Danny Bastian, owner PT. Bima Trimegah Kencana, meyakini itu. Kecintaan akan daerah asalnya menciptakan sebuah ide briliant untuk mengankat nama daerah asalnya,Kecamatan Wawo.

Lahir dan tumbuh dalam keluarga yang mengalir darah Bima, membuat danny begitu mencintai Bima khususnya Wawo. Berbekal keahlian dalam dunia printing dan garment membuat danny mulai berkiprah di kedua dunia usaha ini, berbagai hambatan dan rintangan dilalui pada awal awal merintis usaha.

Kini, Danny memiliki dan memimpin sebuah grup perusahaan fashion kelas nasional di ibu kota, Lengge Distro. Perusahaan yang beralamat di pgmta Metro lantai 5 los A dan blok B lantai 1 nomor 72  ini membawahkan salah satu merk jeans yang mulai memiliki nama dikancah nasional, yakni LENGGE DENIM. Salah satu produk celana jeans yang mulai menyebar di beberapa gerai di indonesia.

jeans merupakan salah satu jenis celana yang sangat diminati oleh berbagai lapisan masyarakat. Selain desainnya yang sederhana, pemakaiannya yang dapat disesuaikan di berbagai acara membuat celana yang sudah populer sejak tahun 1950 ini tidak pernah lekang dimakan zaman.Besarnya minat masyarakat terhadap jins inilah yang menjadikan Danny  membuka usaha di bidang pakaian dengan mengeluarkan sebuah brand jeans. 
Bahan jins yang beragam serta kualitas jahitan yang baik membuat Lengge Distro dengan produk Lengge Denim yang sudah berdiri beberapa tahun ini tidak pernah sepi pelanggan, omzet yang ia kantongipun tak sembarangan.

“dari kecil saya sudah menyukai jenis jeans, saya yakin banyak orang menyukai jeans, itulah yang membuat saya mengeluarkan jeans dengan brand “lengge denim”, dan saya menamakan brand ini dengan nama lengge karena kecintaan saya terhadap daerah asal keluarga saya,dan ingin mengharumkan nama Kecamatan Wawo, Lengge Denim, product rasa lokal dengan kualitas nasional” jelas Danny ke kru KM LENGGE.

Bukan hanya matang di segmen busana kasual, merek yang dibesut Danny juga berani bertarung dengan merek-merek asing. “Desain kami tidak kalah dari brand asing,” tegas Danny.

Merintis sebuah usaha sembari mengangkat dan mengharumkan nama daerah asalnya, Danny Bastian patut diberi apresiasi yang setinggi tingginya, dan jangan lupa...Lengge Denim, Wajib dicoba... (galank)


0 komentar:

Posting Komentar