Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 02 Maret 2014

Beberapa SMP Di Kecamatan Wawo Mulai Melaksanakan Ujian Akhir Semester Dan Mid Semester


KM.LENGGE WAWO,-Senin,03/03/14 beberapa Sekolah Menengah Pertama dikecamatan Wawo melaksanakan ujian mid semester,seperti yang terlihat  di SMPN 1 Wawo,siswa kelas I dan II sedang melaksanakan ujian mid semester,tapi berbeda dengan siswa yang duduk di kelas III,siswa kelas III hari ini melaksanakan ujian akhir semester.

Kelas III melaksanakan ujian akhir semester karena memang jadwal untuk pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah (UNS) akan dilaksanakan sekitar tanggal 10 maret minggu depan,bertepatan dengan selesainya ujian akhir semester untuk kelas III.

Sedangkan untuk jenjang SMA hari ini sedang melaksanakan Ujian Nasional Sekolah (UNS),untuk pelaksanaan Ujian Nasional (UN) baik jenjang SMP maupun SMA akan dilaksanakan sekitar pertengahan bulan April yang sebelumnya direncanakan berlangsung sekitar bulan Maret, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) diundur karena mengingat bulan april tanggal 9 akan dilaksanakan Pemilihan Umum Legislatif. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar