Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 21 Agustus 2014

Lomba Gerak Jalan Melatih Kedisiplinan

KM LENGGE WAWO,- Untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kecamatan Wawo menggelar kegiatan lomba gerak jalan untuk sekolah yang berada di lingkungan UPT Dikpora Kecamatam Wawo.


Kepala UPT Dikpora kecamatan Wawo, Alimudin H. Arsyad, S. Pd., M. Pd ditemuai saat menyaksikan lomba gerak jalan mengungkapkan bahwa, Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendidik siswa-siswi yang ada di lingkup Dikpora kecamatan Wawo agar disiplin dalam segala hal. “Sebelum mengikuti lomba mereka telah dibekali dengan ilmu baris berbaris dan dilatih agar teratur dalam baris-berbaris dan serentak mengikuti perintah komandan regunya”, ujar Alimudin”,

Lebih lanjut Alimudin mengatakan “Kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke 69. Seluruh sekolah yang ada di kecamatan Wawo mengikuti dan berpartisipasi mengikuti lomba gerak jalan ini, bahkan TK yang ada di Wawo ambil bagian”, ujarnya dengan semangat.

Gerak jalan ini akan dinilai oleh tim yang telah ditunjuk sesuai dengan rapat dan telah di SK kan dalam kepanitian. Bagi peserta yang terbaik akan diberikan hadiah atau pembinaan.

Peserta gerak jalan dari SMPN 3 Wawo, Adi mengatakan”kami merasa senang mengikuti kegiatan seperti ini, kalau bisa setiap tahun tetap dilaksanakan”, ujar Adi saat diwawancarai usai gerak jalan. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar