Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Jumat, 13 Maret 2015

Menghadapi UN,Semesteran Dipercepat

KM. LENGGE WAWO,- Menghadapi ujian nasional sekolah dan ujian nasional untuk siswa SD sampai SMA yang akan digelar beberapa minggu lagi, jadwal ulangan semester untuk kelas III digelar lebih awal dari kelas I dan Kelas II.

Seperti juga yang terlihat di SMPN 1 Wawo, hari ini (16/3) siswa kelas III menghadapi ulangan semester sedangkan untuk kelas I dan kelas II menghadapi ulangan mid semester, seperti yang dijelaskan oleh salah satu guru SMPN 1 Wawo, hari ini adalah hari ke dua para siswa menghadapi ulangan dan sejauh ini berjalan lancar.

Kirana azzahra, salah satu siswa yang KM. LENGGE WAWO wawancarai menjelaskan bahwa menghadapi ulangan semester ini menjadi ajang siswa untuk meraih tinggi dan seakan akan menjadi patokan untuk nilai UN, karena memang sebagian mata pelajaran memasukan soal soal ulangan semester yang direferensikan dari soal soal ujian nasional. (GALANK)

0 komentar:

Posting Komentar