Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Rabu, 08 April 2015

Empat Bakal Calon Bupati Resmi Terdaftar di PAN


KM LENGGE WAWO,- Ratusan pendukung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bima periode tahun 2015-2020 Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd. mengantar dan mendampingi  H. Syafrudin HM. Nur mengembalikan formulir sebagai tanda resmi telah mendaftar Partai PAN Kabupaten Bima, pada hari Senin (6/4), di rumah PAN kelurahan Santi Kota Bima.


Didampingi ratusan pendukung dan tim sukses Syafrudin HM. Nur diterima oleh ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M. Nasir dan ketua penjaringan Bacabup Partai PAN Kabupaten Bima, Sukrin HT, S.Pd,M.P

Ketua penjaringan Bacabup Partai PAN Kabupaten Bima, Sukrin HT, S.Pd,M.P dalam sambutanya mengatakan bahwa dari enam orang Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang telah mengambil formulir pendafataran pada Partai Amanat Nasional (PAN) empat  Cababup yang telah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Ady Mahyudi, H.Ali Ahmad, SH, Drs.H.Zainul Arifin dan Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M. Pd

“Bacabup yang  telah mengembalikan formulir berarti telah  resmi mendaftarkan diri pada Partai Amanat Nasional (PAN) dan bagi yang belum mengembalikan formulir akan kita tunggu sampai hari Kamis (9/4), sesuai dengan limit waktu yang telah ditetapkan oleh panitai penjaringan,”punkasnya.

Sukrin juga menambahkan, Sedangkan Bacabup yang telah mengambil formulir pendaftaran tetapi belum juga mengembalikan formulir adalah Hj.Indah Damayanti Putri dengan Bacabup Drs.Mustamin,Msi.

Setelah pengembalian formulir oleh bacabup, seluruh berkas akan diproses kalau masih ada kekurangan akan kami informasikan kepada masing-masing bacabup untuk dilengkapi kemudian kita teruskan ke berkas Bacabup pada pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTB yang kemudian pihak DPW akan mengusulkannya pada pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) guna menentukan siapa diantara figur Bacabup yang akan diusung dalam pelaksanan Pemilukada Kabupaten Bima tahun  2015.

Bacabup Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan pada pihak panitia penjaringan Bacabup Partai PAN yang telah menerima pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bacabup dan secara  resmi  telah melamar PAN sebagai kendaraan politik,”tegas Syafrudin.


Syafrudin menambahkan,  “Menurut pernyataan dan pengakuan ketua penjaringan Bacabup dari PAN bahwa dirinya figure urutan ke-empat yang telah mengembalikan formulir tetapi menurut saya urutan ke empat tersebut bisa saja berubah  berubah jadi figur nomor satu di partai PAN," ungkapnya, disambut sorak dan dukungan dari ratusan pendukungnya. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar