Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Sabtu, 02 Mei 2015

Konser Terimakasih, Adi Bima Disambut Penggemar


KM LENGGE WAWO,- Kedatangan Adi Bima alumni Akademi Dangdut Indosiar tahun 2015 untuk silatutrahmi dan konser ucapan terimakasih kepada masyarakat Bima di bandara Sultan Salahudin Bima, Sabtu (2/5) di sambut oleh ribuan masyarakat Bima.

Pantauan http://lengge-wawo.blogspot.com/  www.kampung-media.com di Bandara Sultan Salahudin Bima terlihat ramai, dipadati oleh ribuah penggemar Adi Bima sejak pukul 09.00 Wit. Penggemar Adi dari anak-anak, remaja, ibu-ibu rumah tangga, bapak-bapak telihat antusias menunggu kedatangan Adi dari Jakarta.

Salahsatu anggota Penjemputan Adi, Jainudin mengatakn bahwa, Adi akan tiba pukul 14.00 Wita, namun pengemar Adi sudah memadati Bandara sejak pukul 09.00 Wita. “Pengemar Adi dari Kabupaten Bima dan Kota Bima sudah terlihat sejak tadi pagi pukul 09.00, padahal sudah di informasikan bahwa Adi akan tiba pukul 14.00 Wita,” ungkap pria yang biasa di sapa Zero ini.

Pengemar Adi Bima, Nuraini warga dari desa Teke Kabupaten Belo mengaku bahwa mendengar kabar Adi akan datang ke Bima Jum’at (1/5). “Mendengar kabar Adi akan datang kami dari pagi-pagi sudah datang ke bandara bersama denga puluhan warga di desa saya, suami dan anak-anank, saya ingin lihat Adi langsung, kan selama ini hanya di TV,”katanya.

Ketika Pesawat Garuda yang ditumpangi Adi mendarat di bandara Sultan Salahudin Bima, ribuan masyarakat yang memadati bandara dan seluruh ruas jalan masuk bandara berteriak Adi..Adi…. dengan yel-yel seperti biasa di serukan saat konser live di D,Academy Indosiar.

Kedatangan Adi disambut dengan kalungan bunga dan taburan beras kuning (Wunga Bongi Monca / Adat Bima saat menyambut Tamu) oleh Panitia beserta keluarga di ruang VIP Bandara Sultan Salahudin Bima.

Saat Adi memasuki ruang VIP puluhan masyarakat yang menunggu diruang Bandara terlihat berebutan meminta foto dan berjabat tangan. Bahkan Adi hanya sempat istrahat dan melepas kangen bersama keluarga di ruang VVIP bandara.

Khawatir dengan keamanan ruangan VIP yang telah dipadati penggemar Adi dan titambah lagi dengan desakan penggemarnya terpaksa Adi harus keluar dari ruangan untuk segera menemui penggemarnya dikawal oleh keluarga, tim panitia dan teman-teman dari Komunitas Babuju.

Bersama dengan para penggemar dan ribuan masyarakat Adi Bima melakukan konvoi sepanjang jalan menuju Kota Bima. Sepanjang jalan ratusan masyarakat Bima menunggu Adi dan berebutan bersalaman sampai masuk ke ruas jalan. Penggemar Adi yang menunggu sepanjang jalan tidak menghiraukan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang ikut konvoi dengan rombongan Adi.

Adi Bima, disambut dan dieluk-elukan oleh masyarakat Bima dari Bandara hingga konvoi mengelilingi Kota Bima, dengan meneriakan Adinya Satu pendukungnya banyak. Lalu lintas terlihat macet total saat rombongan adi lewat karena pengendara yang lainpun ikut melihat adi saat berada di mobil terbuka.

Adi Bima rencananya akan menggelar konser ucapakan terima kasih kepada masyarakat Bima di Ama Hami Kota Bima, Minggu (3/5/2015), dan akan melakukan rangkaian jadwal konvoi mengelilingi Kabupaten Bima. Bukti dan Ucapan Adi Bima terhadap dukungan seluruh masyarakat Bima. (Efan)

0 komentar:

Posting Komentar