Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Selasa, 28 Juni 2016

Bupati Indah: Taati Jam Kerja Selama Ramadhan


KM LENGGE,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menginstruksikan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah daerah untuk tetap bekerja sebagaimana biasa selama Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah. 
     
Hal tersebut disampaikan Bupati Indah Senin, (6/6) saat bertindak sebagai Pembina Apel pagi lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Bima.  Kepada para staf ahli, asisten, kepala bagian, kepala Sub-bagian dan para staf, Bupati mengharapkan agar jajaran aparatur khususnya yang mengabdi di lingkup Sekretariat Daerah mentaati aturan hari kerja yang telah ditetapkan.
         
Menurut Bupati, meskipun dalam kondisi bulan Suci Ramadhan, pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. "Jangan jadikan puasa sebagai alasan mengurangi pelayanan pada saat jam kantor". Tegas Bupati.
           
Meski demikian, Bupati juga mengharapkan kepada ASN perempuan untuk dapat mengatur kegiatan kedinasan dengan urusan rumah-tangga agar keduanya dapat berjalan seiring. 
          
Mengakhiri arahannya, Bupati Indah menyampaikan bahwa terhitung Selasa 7 Juni 2016, Pemerintah Kabupaten Bima akan melakukan Safari Ramadhan pada 18 kecamatan. "Kecamatan pertama yang akan dikunjungi pada hari Selasa, (7/6) adalah Tambora, kemudian disusul Kecamatan Sanggar pada keesokan harinya". Imbuh Bupati.
        
Untuk kelancaran kegiatan safari Ramadan, Bupati secara khusus menginstruksikan kepada Bagian Administrasi Kesra Setda untuk mengatur agar pelaksanaan kegiatan safari Ramadan pada seluruh kecamatan dapat berlangsung sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (Efan)


0 komentar:

Posting Komentar