Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Minggu, 30 April 2017

Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Bima Digenjot


KM LENGGE,- Berbagai persiapan panggung Musyabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Bima’ yang akan dihelat pada tanggal 13 Mei tahun 2017, di Lapangan Umum Kecamatan Wawo hampir rampung dan memasuki persiapan teknis pembukaan acara.



Panitia tingkat Kecamatan Rusdin, S, Pd saat diwawancaria mengatakan Jajaran Pemerintah kecamatan Wawo dan Panitia local kecamatan beserta Panitia Kabupaten menggengjot persiapan teknis dilapangan. Pembuatan panggung, baik terop dewan hakam, panggung arena utama dan mimbar tilawah telah selesai dibangun.

“Tahapan sekarang sedang pengerjaan  taman, latar panggung, pemasangan terop dewan hakam lampu dan taman di arena MQ. Sedangkan persiapan untuk pemb ukaan seperti penyanyi lagu mars MQ , dan puluhan siswa SMP dan SD yang memakai rimpu sedang dilatih untuk memeriahkan acara pembukaan dan pawai ta’ruf nantinnya,”ujarnya.


“Saya mengajar seluruh masyarakat kecamatan Wawo untuk ikut mensukseskan terselenggaranya kegiatan yang ber nilai religi dan ib adah bagi kita, dan tetap menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu kita,” kata Rusdin diakhir wawancara.

0 komentar:

Posting Komentar