Kampung Media Lengge Wawo, Sekretariat: Jalan Lintas Bima - Sape Km.17 Kompleks Lapangan Umum Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Telepon: 0374-7000447. Bagi yang ingin mengirim Tulisan Berita atau Artikel hubungi Nomor HP: 081803884629/085338436666

Kamis, 21 Desember 2017

Peringatan Hari Ibu Pemkab Anugerah 15 Perempuan Inspirasi 2017


KM LENGGE,- Memperingati Hari Ibu ke 89 tahun 2017, Pemkab.Bima melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak,pengendalian penduduk dan keluarga berencana  memberikan anugerah kepada 15 perempuan inspirasi tahun 2017.

Wanita-wanita  inspirasi adalah Hj. Indah Dhamayanti Putri, Bupati Bima. Hj. Siti Maryam Slaahuddiin(alm), 6 orang anggota  legislatif yaitu Murni Suciyanti, ketua DPRD kabupaten Bima, Sakura H.Abidin  Hj. Nurhayati HAR, SE.MSi, Ramlah H.A.Wahab, Yeni Yuliada, dan Hj. Rostina.

Disamping itu Anugerah juga diberikan kepada  2 orang Kepala Dinas di Lingkup Pemkab.Bima yaitu Ir. Hj. Nurma kepala Dinas Perikanan dan kelautan, Hj.Maesyarah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, camat Bolo Mardiana,SH, Siti Afrida H.Muhdar Kepala Desa Nanga Raba kecamatan Wera, Rostiaty Dahlan,S.Pd Ketua GOW dan ketua PKK kabupaten Bima, Dra. Nursusila S.IP.MMSIP mantan ketua KPUD kabupaten Bima dan Laily Ramdhani.S.STP kabid pemberdayaan perempuan DP2A3KB.

Pemberian penganugerahan tersebut juga dirangkaikan dengan Lounching  Majalah IDP atau Inspirasi Dari Perempuan yang dikelola oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana.


Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memberikan apresiasi atas anugerah tersebut dan berharap mudah mudahan kedepan akan bantyak lagi perempuan perempuan inspirasi yang lahir dari berbagai kalangan dan akan dilakukan seleksi. [   ]

0 komentar:

Posting Komentar